Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » » Gambar Lucu Kambing Masa Kini yang Gak Kalah Sama Anak Alay

Gambar Lucu Kambing Masa Kini yang Gak Kalah Sama Anak Alay

Gambar lucu - Gambar Lucu Kambing Masa Kini yang Gak Kalah Sama Anak Alay - Hehehe bingung mau bikin judul apa, eh....ada yang nyaranin kayak gitu, akhirnya jadi dah judulnya, kali ini saya akan berbagi gambar-gambar lucu para kambing alay dan gaul dari berbagai pelosok dunia, ternyata kambing juga memiliki sisi sifat yang mungkin tidak akan pernah kita tahu sebelumnya, mereka memiliki sifat alay yang cara mengekspresikanya tidak jauh berbeda dengan kita, gimana sifat alay mereka yuk mari saksikan bersama-sama:
Gimana bro gue keren kan dengan gaya rambut ini



hehehe asli keren kan gue bro, apalagi jenggot gue ciamik abis


Ini nieh kambing yang nantangin, minta dibuat sate nieh kayaknya hehehe





Latihan tinju sambil dengerin musik asik sekali pren...


Abis latihan tinju sekarang mau main smek down nieh, ayo sapa yang mau jadi musuh ane




Tolong bro ane gak bisa turun nieh, tinggi amat.....



Gak perlu evolusi kayak jerapah kan bro untuk bisa kayak gini...


Waduh... pohonya mau ambruk ni bro...turun-turun....


Eits.... gue hitung sampe 3 ea bro.....1....2....3....


Waduh ane kok jadi pink gini nieh....


Mobil bos ane biar gak di curi ane jagain aja ye....


Ini namanya kerjasama bro....


Gantengan yang depan apa belakang bro..... wwkwkwk


Ini namanya teman, beda jenis tapi satu hati...haks...haks....haks...


Waduh ini kambing kurang kerjaan nieh



Kambing genit lagi beraksi




Ane mau berjuang bro, mana musuh... mana musuh....


Bro ketemu gak kutunya hahahah




Buka donk.....pingin minum nieh hehehehe

Hahahha semoga dapat menghibur agan sekalian ea.....lihat gambar lucu lainya 12 gambar lucu wanita terbaru yang belum pernah anda lihat.
Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger