Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » , » Jika Cabe-Cabean Dijadikan Gambar Lucu

Jika Cabe-Cabean Dijadikan Gambar Lucu

Gambar lucu - Jika Cabe-Cabean Dijadikan Gambar Lucu - Wah.... kali ini gambar yang saya posting di artikel kali ini bertemakan cabe-cabean, udah banyak sieh gambar cabe di internet namun cabe yang sering ditanam para petani, kalo yang ini mah beda banget.

Cabe-cabean menjadi istilah yang populer dikalangan masyarakat setelah dulunya terkenal dengan istilah jab*ai, cabe-cabean lebih mengarah pada mereka anak perempuan muda dengan umur 17 tahunan, umumnya fenomena cabe-cabean terjadi di daerah perkotaan yang mana pergaulan hidup semakin bebas, namun di desa juga tidak menuntup kemungkinan yang sama, miris.

Berikut beberapa gambar lucu cabe-cabean hasil editan para netter, semoga anda terhibur.

  

hahahah ini aja masih kecil udah kayak gini gimana besarnya entar.
hehe gimana gambar lucu cabe diatas cukup asik dan menghibur kan, namun jangan tiru adegan seperti diatas lho, gak enak diliatin sama tegangga, wkwkwkw, lihat gambar lucu dan keren sebelumnya: Meme Terbaru - Gambar Lucu Meme Dengan Kata-Kata Dari Cinta Sampai Photoshop.

Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger