Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » , » 7 Gambar Lucu Dengan Kata Untuk Malam Minggu Terbaru

7 Gambar Lucu Dengan Kata Untuk Malam Minggu Terbaru

Gambar lucu - 7 Gambar Lucu Dengan Kata Untuk Malam Minggu - Bagi kalian semua yang sedang susah ataupun nganggur di malam minggu, coba saja lakukan hal-hal lucu seperti berbagi foto atau gambar lucu di facebook dan twitter, dan jika kalian bingung mencari gambar lucu yang cocok untuk malam minggu kali ini saya berbagi gambar lucu spesial untuk malam minggu.

Gambar lucu ini kebanyakan menyindir mereka-mereka yang tidak memiliki pasangan hidup atau pacar yang umum disebut dengan para jomblo. yah walaupun saya sendiri juga sudah punya pacar tapi malam minggu juga sering dirumah aja, hehehe

Berikut gambarnya semoga dapat menghibur anda sekalian yang tidak sedang sibuk dengan rutinitas yang menumpuk. Sebelumnya saya juga telah memosting gambar lucu malam minggu lainya  Gambar Lucu Meme Malam Minggu untuk Para Jomblo.

Ini cocok untuk kalian yang saat malam minggu hanya ditemani dengan PC kesayangan anda.


Tidak hanya cowok saja yang sering tidak malam mingguan, para cewek pun juga sama rutinitas mereka umumnya mandi, pilih baju, dandan, dan langsung tidur hehehe.


Hehehe ketimbang di rumah atau di kost gak ada teman dan nganggur mending cari suasana baru walaupun hanya di warnet sebelah.


Hehehe biasanya para jomblo berkata seolah-olah mereka tidak memikirkan kesendirian mereka, namun di dalam hati mereka perasaan merana karena menjomblo pasti ada.


Hehehe ini nieh akibat dari sudah lama menjomblo tangan ada sarang laba-labanya.



Ini nieh gambar meme yang paling lucu, menurut saya sieh, wkwkwkw dan bahkan pemulung pun gak mau memungut gue, asek

Asli lucu, gokil, dan menghibur kan, cocok pastinya untuk malam minggu kalian, lihat artikel sebelumnya: 
Gambar Lucu Terbaru - Meme Lucu Terkini Yang Menghibur dan Memotivasi.
Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger