Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » » Gokil Abis: Gambar SMS Lucu Paling Gokil Terbaru 2014

Gokil Abis: Gambar SMS Lucu Paling Gokil Terbaru 2014

Gambar Lucu - Gokil Abis: Gambar SMS Lucu Paling Gokil Terbaru 2014 - Asli nieh teman, sms sms ini bikan ane ketawa terbahak-bahak, mungkin jika kalian mengalaminya sendiri kalian pasti juga akan ketawa sendirian. gambar sms lucu ini merupakan sms percakapan andara seorang pacar cewek dan cowok yang semoga menghibur anda sekalian.

Cewek: gak bales chat selama 2 jam, ce: maaf sayang, aku habis nonton film drama korea.... co: oke, gak papa sayang.
Cowok: gak bales chat 15 menit, ce: KEMANA AJA KAMU? co: aku habis makan sayang. ce: BOONG!!! ngamberk gak bales chat, lanjut nonton film korea, co: pura-pura mati.



haii.... hai juga, kamu tau ga? tadi pas di sekolah aku merhatiin kamu terus lho, kamu itu cantik, tapi sayang...
sayang kenapa. gpp kok sayang... tumben kamu perhatian sama aku....

 Sebenarnya aku sudah lama suka sama kamu, mau nggak kamu jadi pacar aku? ini serius atau dibajak? ya, tergantung jawaban kamu. njir...
 Sayang, kamu lagi ngapain? kok gak dibales? kamu sibuk ya? yaudah, semangat ya? sibuk terus! gue kapan diperhatiin?? gue bacok juga lo lama-lama.
papa kamu ganteng? iyalah papa aku, seminggu berapa neng? bangs't hom' lo, seminggu 7 hari bego, gak sekolah SD ya?

Terimakasih sudah membaca ea, gimana terhibur bukan, tunggu gamabr lucu terbaru dan ter update ea. gambar lucu kata kata romantis untuk jomblo.
Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger