Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » » Koleksi Gambar Lucu Kartun Spongebob Dengan Kata Bijak

Koleksi Gambar Lucu Kartun Spongebob Dengan Kata Bijak

Gambar Lucu - Koleksi Gambar Lucu Kartun Spongebob Dengan Kata Bijak, walaupun pada awalnya saat melihat kartun ini saya merasa aneh namun lama kelamaan saya suka juga heheheh, nieh ada beberapa gambar kartun spongebob yang berisi kata-kata bijak yang mungkin anda menyukainya.

Gambar spongebob lucu, gak harus punya temen yang genisu kalau yang idiot saja selalu ada untukmu.
Foto spongebob lucu terbaru, disaat orang lain berusaha untuk menutupi kekurangan agar terlihat hebaw didepan orang yang disukainya, aku hanya tampil apa adanya di depan orang yang akau suka karena aku harap dia mau menerima segala kekuranganku.

Gambar kartun lucu, ketika si cewek sedang bete dan emosi dengan masalahnya, siapa yang jadi korban pelampiasan amarahnya? cowoknya!!!
 Kartun Spongebob
 Gambar petrik, gue gak peduli walaupun teman-teman ngatain gue jomblo ngenes karena gak punya pacar, karena tujuan gue hidup bukan cuma nyari pasangan, tapi masih banyak hal yang penting dapipada itu yaitu bikin bangga orang tua gue.
 Gambar lucu, padahal aku udah berubah demi kamu, tapi kamu selalu saja anggap aku salah.

Dan terimakasih sudah berkuncjung, lihat gambar lucu lainya ea.
Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger