Jangan Lupa Bookmark - Update Setiap Hari
Home » » 15 Gambar Kata-Kata Kece Lucu Tentang Jomblo Paling Ngenes Terbaru

15 Gambar Kata-Kata Kece Lucu Tentang Jomblo Paling Ngenes Terbaru

15 Gambar Kata-Kata Kece Lucu Tentang Jomblo Paling Ngenes Terbaru - Jomblo adalah salah satu kata yang mungkin sering dikatan oleh banyak remaja saat ini selain kata pacaran, jomblo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang belum memiliki pacar atau calon pasangan hidup, sedangkan untuk jomblo ngenes merupakan mereka yang sudah lama tidak memilii pacar atau mereka yang sulit mendapatkannya.

Berikut beberapa gambar2 lucu terkait tema judul artikel ini yang bisa membuat anda tertawa.
1. gambar cewek cantik
udah mblo jangan diliatin terus, nanti sekolahnya kesiangan.
2. gambar meme lucu jomblo
jangan ngaku punya pasangan kalo status di KTP lu masih belum kawin.
 3. Gambar kata jomblo lucu
dan cowo seganteng apapun akan kalah sama cowo yang jago cari duit.
 4. kata lucu frindzone
pengen jadi anak kecil lagi yang cuma taunnya timezone, fiendzone, matanzone, dan kakakadikzone
 5. gambar google jomblo
dia menyukaiku
jangan banyak berharap, itu hanya imajinasimu saja
 6. foto ekspresi jomblo
Begini ekspresi jomblo saat ada teman yang sedang bermesraan, mungkin da jodohnya.
 7. Meme jomblo terbaru
bedanya pacaran, LDR, dan jomblo
 8. apa cuma gue disini yang suaka merhatiin orang yang gue suka tapi gak berani ngomong sama dia
 9. meme gokil tentang jomblo pacarmu adalah pacarku yang tertunda.
 10. tuna si mblo
tidak punya suara=tuna laras
 11. gambar kata gokl jomblo
jomblo tak butuh dibela tapi butuh dibelai.
 12. foto lucu jomblo
inilah kisah cinta gue...gimana romantis? BTW gue yang tenggelam.
 13. cieeee lu suka dia yah? kok ceper gitu ke dia? cie,,,,
 14. dibalik kata kita temenan aja ya tersimpan arti gak level ya pacaran sama lo.
 15. awa tikungan teman
Share this article :
 
Support : zhahab | bisnis
Copyright © 2011. Gambar Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger